SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos, M.I.Pol, menghadiri Video Conference yang dipimpin langsung Oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., dalam rangka Pencanangan Karya Bakti Mesjid Kodam XIV/Hasanuddin, di Mesjid Muhammad Cheng Hoo Kel. Romangpolong Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa. Jum’at (25/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dengan tema “Kodam XIV/Hasanuddin peduli mesjid menyambut bulan suci Ramadhan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Eko Sulistiyono., Danramil 1409-01 Somba Opu Kapten Inf Syaiful., Pasi Ter Kodim 1409/Gowa Kapten Inf Rahmadi., Pasi Ops Kodim 1409/Gowa Kapten Inf Suardi., Kapolsek Somba Opu AKP Ismail., Kadis Sosial Gowa Drs. H. Firdaus, S. Ag, M. Si., serta para tamu undangan lainnya.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam arahanya melalui Vicon tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan pagi ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian Bapak Kasad di mana ditekankan untuk kehadiran TNI-AD ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.” Pungkasnya.

Pangdam juga menuturkan kegiatan Karya Bakti pembersihan Mesjid ini merupakan Program Kodam XIV/Hasanuddin yang dilakukan secara serentak di wilayah tiap-tiap Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.”tuturnya.

Secara terpisah disela sela kesempatan Dandim 1409 juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada para pihak terkait yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini dan juga saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini membawa dampak yang positif buat masyarakat Gowa dan sekitarnya.”ungkapnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 010 ST-Buser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here