SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Kodim 1425 Jeneponto launching program tagline “Aku Sahabat Rakyat” dan berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu di Jeneponto.

Program tersebut adalah program yang diselenggarakan Kodam XIV/Hasanuddin dengan tujuan mempererat hubungan TNI dengan rakyat.

“Filosofi logo tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini ada simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat.” ujar Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dihadapan media, Sabtu (27/03/2021).

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto menambahkan bahwa bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 10 ribu dari Kodam XIV/Hasanuddin dan tersebar diseluruh sektor satuan kordinator wilayah.

“Kalau Kodam total seluruhnya ada 10 ribu paket, namun tersebar di tiap-tiap Kodim, ada yang dapat 250 paket dan 200 paket, di Jeneponto sendiri kami dapat 250 paket”, Tuturnya.

Penyaluran paket sembako tersebut dibagikan secara door to door dengan melibatkan Bhabinkamtibnas dengan TNI sendiri.

Dengan adanya bantuan ini, Kodam XIV/Hasanuddin melalui Kodim 1425 Jeneponto berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan Masyarakat yang kurang mampu.

Laporan : Agen Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here