SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Danramil 03 yang dibawahi Dandim1424 Sinjai, melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pasar.

Danramil 03 Sinjai Tengah Kapten Inf.TNI Muhammad Sain dan 9 orang personilnya pada pukul 09.00 Wita Bertempat di Pasar Manimpahoi Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah melaksanakan kegitan Karya Bakti Pembersihan Pasar.

Kapten Inf Muhammad Sain Danramil 1424-03/Sinjai Tengah yang juga ditemani utusan Kapolsek Sinjai Tengah yang di wakili oleh Iptu Surahman bersama juga dengan personil polsek sebanyak 5 orang bersama saling bahu membahu ikut serta dalam kegiatan Sosial tersebut.

Muh Jufri S. Sos Plt Camat Sinjai Tengah sangat mengapreasi kegiatan positif seperti ini, Muh Jufri malah juga didampingi Anshar Arif Kades Saotengnga dan Kaswin Skm. M. Kes Kapus Manimpahoi, untuk ikut juga bergabung bersama Tim dari Danramil dan Polsek Sinjai Tengah dalam pembersihan Pasar, dimana kita ketahui bahwa Pasar Manimpahoi adalah merupakan central keramaian dalam pusat perbelanjaan masyarakat di Sinjai Tengah.

Sirman Penanggung Jawab Satgas pasar, sangat berterima kasih kepada bapak Danramil, Kapolsek dan Camat yang telah turun langsung membantu kami yang di pasar ini untuk membersihakan Pasar Manpahoi, dan semoga kegiatan seperti ini dapat rutin di laksanakan, mengingat semangat dan antusias masyarakat yang kurang lebih 30 orang, juga turut serta membantu pembersihan pasar ini, Jelasnya.

Tepat jam.11.00 kegiatan selesai dan Pasar Manimpahoi Sinjai Tengah kembali bersih dan rapih karena kesigapan dan kreatifitas Danramil 03 Sinjai Tengah yang di Pimpin Komandannya Kapten Inf.TNI Muhammad Sain.

Laporan : Agen Sofjan Dg.Jarre/ A.Ancha (Sinjai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here