SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – PD.Parkir Makassar Raya terus memantapkan persiapan penerapan Kebijakan Bapak Walikota terkait penataan Area ruang parkir di sekitar kantor Balaikota.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kebijakan tersebut telah di pertegas melalui Surat Edaran Walikota No.550/194/S.Edar/Dishub/V/2020 tentang Sosialisasi pengawasan, penindakan dan Pengaturan Area Parkir Balaikota, Sabtu (30/5/2020).

Direksi PD.Parkir Makassar Raya beserta seluruh staf kembali melakukan Kerja bakti pada lokasi Area Parkir yang nantinya akan di gunakan untuk pegawai dan pengunjung kantor Balaikota, namun kerja Bakti kali ini juga menggunakan Alat berat (Excavator ) yang di gunakan untuk membenahi area tersebut sehingga nampak lebih bagus dan tertata rapih pada saat akan di gunakan nanti.

H.Irhamsyah Gaffar Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya Makassar saat di temui di lokasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka persiapan penggunaan area parkir yang akan di gunakan oleh pegawai dan pengunjung kantor Balakota, ujarnya.

Lanjut H.Ilo Sapaan akrabnya mengatakan bahwa ini juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jasa, kita ingin semua pengunjung yang menggunakan Area ini merasa aman dan nyaman.

Sebagai tambahan bahwa Area tersebut terletak di samping kantor Dinas Kebudayaan Kota Makassar jl.Balaikota dan dapat menampung kendaraan Roda 2 -+ 300 unit dan kendaraan Roda 4 dapat ditampung +- 200 unit, sehingga menurutnya Area ini sangat cocok, karena letaknya yang tidak jauh dari Kantor balaikota dan in shaa Allah dapat menampung seluruh kendaraan yang biasanya menggunakan Ruas jl. Slamet Riyadi dan Jl. Balaikota Makassar.

Kita berharap apa yang kami siapkan dapat bermanfaat untuk kita semua dan tentu demi mewujudkan Estetika kota Makassar yang lebih tertata baik, sesuai juga keinginan bapak Gubernur Sulawesi selatan, tutup H.Irhamsyah Gaffar,SE

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + eleven =