Spionase-News.com–Makassar–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama seluruh pegawai beserta keluarga besar Dispora Makassar di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (6/6/2018).

Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai ruang untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pegawai Dispora Makassar.

Sebab baginya, di Dispora Makassar tidak hanya persoalan kedinasan saja, tapi lebih ke rasa kekeluargaan sehingga menopang pelaksanaan tupoksi masing-masing.

“Acara buka puasa bersama ini kami gelar untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan di internal Dispora Makassar,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin, dalam sambutannya

Kinerja Dispora Makassar, kata Achmad Hendra cukup menggembirakan. dari rasa kekeluargaan tersebut, lanjutnya, lahirlah ragam program inovatif dari keempat bidang yang di bawahinya.

“Ada bidang Pak Akbar untuk persoalan fisik, program Makassar Training Center pak Makmur alhamdulillaah sudah direspon positif. Begitu juga dengan Ibu Ani dengan Youthful Market, dan Pak Azhar dengan Klinik Pemudanya,” ucapnya.

Usai berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah, Kadispora Makassar bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dispora, Intan Nurul Hikmah menyerahkan santunan serta bingkisan kepada 50 anak-anak Panti Asuhan Setia Karya.

Laporan : Team

Agen. : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here