SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Berbagai ucapan selamat dan karangan bunga tampak menghiasi Mapolres Toraja Utara di hari Bhayangkara ke-74 oleh semua instansi dan masyarakat ikut memeriahkan dan menyemarakkan hari ulang tahun korps kepolisian Republik Indonesia.

Tak terkecuali Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara yang di nakhodai Eduard Limban ikut juga mengucapkan hari Bhayangkara ke 74 Polisi republik Indonesia dengan memasang logo dan stiker di group washtApp dan medsos di Toraja Utara, Rabu (01/7/2020).

Eduar Limban mengatakan bahwa kami dari Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara merupakan sahabat dan saudara dengan Jajaran personil Polantas Polres Toraja Utara ketika dalam mengatur lalu lintas di jalanan maupun kegiatan-kegiatan transportasi dalam rangka mengamankan dan mengatur transportasi agar tetap aman dan kondusif dalam masa pandemi Covid-19, Ungkapnya.

Eduard Limban mengucapkan Dirgahayu Polisi Republik Indonesia ke-74, semoga Polri Semakin Jaya, “Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif Era News Normal Covid-19”, ucapnya dengan motto Dishub Torut.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =