SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Personil Piket Polsek Amali dipimpin oleh Ka Jaga Ru III Polsek Amali Aiptu Sarifuddin bersama Ka SPKT Aipda Ashar & Bhabinkamtibmas Briptu Andi Parakkasi
melaksanakan kegiatan Patroli Biru dengan route Patroli yaitu Kelurahan Mampotu Desa Waemputtange, Desa Bila, Desa Liliriattang dan Desa Amaliriattang, Rabu (01/7/2020).

Kegiatan Patroli Biru dilaksanakan guna menekan tindak kriminalitas pada malam hari dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan cara menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli Biru tersebut Personil Polri menyampaikan himbauan kepada masyarakat yaitu menghimbau dan mengedukasi warga yang ditemui untuk menaati Himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan menerapkan protokol kesehatan ‘New Normal Life’ dengan cara memakai masker bila bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Apabila melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas segera menghubungi dan melapor ke petugas kepolisian Polsek Amali.

Kegiatan tersebut di apresiasi warga yang merasa aman dan tentram didaerahnya serta tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Laporan : Agen Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − twelve =