SPIONASE-NEWS.COM, – BULUKUMBA – Setelah Partai Berkarya Pimpinan Muchdi PR (mantan Danjen Kopasus) ini mengambil alih Partai Berkarya Pimpinan Tommy Soeharto, melalui Munaslub di Jakarta dan telah disahkannya oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Akhirnya DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan versi Muchdi PR ini mengambil alih kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (13/8/2020).

PLT DPD Partai Berkarya, Yusran mengelar Konferensi Pers di Cafe Turatea, Jln. H. Bau, No. 7 Makassar terkait dirinya yang ditunjuk sebagai PLT DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba menggantikan Andi Mukhtamar.

Dalam jumpa pers tersebut, Yusran mengatakan bahwa, Andi Mukhtamar bukan lagi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, melainkan saya (Yusran) yang di utus oleh pengurus DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan dan sudah meyerahkan laporannya kepada KPU Kabupaten Bulukumba pada hari selasa, 11 Agustus 2020 sekitar jam 3 sore,” terangnya.

“Kami menyampaikan bahwa Kepengurusan Andi Mukhtamar serta rekomendasi yang di keluarkan jik ada, maka itu dianggap gugur dengan sendiri dan kami membuka ruang komunikasi kepada kandidat Calon Bupati Kabupaten Bulukumba WhatsApp : 081342469615 yang Insya Allah siapa saja kandidat yang bersama dengan kami, maka Insyaallah akan menjadi Bupati di Kabupaten Bulukumba yang selajutnya,” lanjut Yusran.

PLT DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, Yusran dalam jumpa persnya juga mengatakan bahwa, “Saya fikir semua hal sudah selesai, dimana hasil Munaslub serta diterbitkannya SK Kemenkumham terkait legalitas Munaslub sifatnya sudah final dan mengikat,” ucapnya.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =