SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) ini digelar di halaman Mapolres Enrekang setelah melaksanakan Apel Pagi, Senin(12/8/19).

Dalam Anev tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, dan Seluruh Perwira Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK., dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev dalam seminggu ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Enrekang dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.
“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat,” ucap Kapolres.

AKBP Ibrahim AJi S.IK., juga memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polres Enrekang atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.
Setelah Kapolres memberikan sambutan, dilanjutkan Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir secara riil memaparkan situasi Kamtibmas Polres Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar (Ekg)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here