SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dalam Pagelaran perdana dalam program Safari Ramadhan 1443 H ini, DPC Hikma Kota Makassar Berbuka bersama seluruh Ranting dan Warga Massenrempulu, dimana acara ini dirangkai dengan Sicadokkoan, Ceramah Agama dan Sholat Tarwih yang berlangsung di kediaman Ibu Ketua DPC Hikma Kota Makassar, AKBP Hj. Yusni Asmadi, SH.,MH. BTN Hamzy Blok A No. 27 Tamalanrea Kota Makassar, Senin (04/03/2022).

Koordinator Kegiatan, Adnan Nasution, mengemukakan Pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H, bertujuan untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan semakin mempererat tali silaturrahmi warga Massenrempulu Kota Makassar.

Sekretaris DPC Hikma Kota Makassar, Luthfi Sato, ST saat dikonfirmasi kembali mengajak seluruh warga Hikma Kota Makassar lainnya yang belum sempat hadir safari perdana ini, dapat hadir pada safari berikutnya yang terus di gulirkan selama Ramadhan 1443 H.

“Kami sangat berharap kehadiran seluruh warga Massenrempulu Kota Makassar pada acara safari Ramadhan yang merupakan acara berbuka puasa bersama seluruh pengurus, Pembina, Penasehat, Ranting dan warga dalam momentum bulan suci Ramadhan penuh berkah ini” tutur Luthfi.

Luthfi menambahkan Safari Ramadhan 1443 H selanjutnya akan dilaksanakan secara bergilir di kediaman pengurus DPC Hikma Kota Makasssar, Ketua Ranting dan DPW Hikma Sulsel nantinya.

Warga Maspul yang hadir terlihat antusias, apalagi tersajikan aneka makanan khas menu Massenrempulu, seperti nasu cemba, pulu mandoti, Camme burak (sayur batang pisang) dan dangke. Serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Muh. Said Abd. Samad LC, semakin menambah kekhidmatan acara Safari Ramadhan perdana ini.

“ Tentunya kita rindu berbuka dengan menu khas kampung kita, maka sudah pas acara dan tempatnya kalau semua warga Hikma kota Makassar hadir disetiap pelaksanaan berbuka bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H DPC Hikma Kota Makassar ini” Kata Ibu Hj. Yusni didampingi suami tercinta bapak Ahmad Asmadi, yang juga selaku penasehat DPC Hikma Kota Makassar.

Hadir dalam Safari Ramadhan pada kesempatan ini, ketua DPC Hikma Maros, Jaya Tarkas, para Pembina dan Penasehat Hikma diantaranya Syamsul Tanca, Rustam Esfa, Idham Khalid, Muslim Patu, Sekretaris DPW Hikma Sulsel, Jamal Jahid dan tokoh Maspul lainnya, serta para ketua Ranting Hikma se-Kota Makassar, nampak Tamrin Tahir Kec. Makassar, Ramli Mannang Kec. Manggala, Hadarno Kec. Tamalanrea, dan ratusan warga Maspul lainnya. Kegiatan ditutup dengan sholat tarwih bersama yang di imami oleh Ust. Bakhri Waru.

Laporan : Agen 090 Haji Matto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here