SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Bertempat di Gerai Vaksin Presisi Aula Polres Bantaeng dilaksanakan Kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Kamis (08/7/2021).

Dalam kegiatan ini target sasaran kepada Personil Polres Bantaeng bersama keluarga dan Masyarakat umum pada Dosis 1 bagi yang belum samasekali melaksanakan Vaksin dan Dosis 2 bagi yang sudah vaksin pada Dosis 1.

Ps. Kaur Kes Polres Bantaeng Bripka Syamsul menyampaikan kegiatan pada Gerai Vaksin Presisi saat ini bekerjasama dengan PKM Kota Kab Bantaeng. Kami bersama PKM KOTA melaksanakan Pelayanan Vaksin kepada Personil Polres Bantaeng dan Keluarga serta masyarakat umum, ucapnya.

Sementara itu Tim P- Care Vaksinasi PKM Kota Asriuly Asman menyampaikan bahwa saat ini ada dua tempat dilaksanakan Vaksin dalam wilayah kerja PKM Kota yakni Gerai Vaksin Presisi di Aula Polres Bantaeng dan Gerai Vaksin Kel. Mallilingi.

Untuk hari ini kami siapkan 2 Gerai Vaksin yakni Di Aula Polres Bantaeng dan Kantor Kelurahan Mallilingi. Dan bagi masyarakat Wilayah PKM Kota kami membuka layanan vaksin di puskesmas setiap hari Senin sampai Jumat, ucap disela kegiatan

Lurah Malilingi Ridwan S.Sos MM menyampaikan rasa Syukur dan Trimakasih atas pelaksanaan Vaksin hari ini karena Antusias dan kesadaran Masyarakat sangat tinggi dan sukarela mendatangi gerai Vaksin Kantor Kelurahan Malilingi.

Alhamdulillah antusias masyarakat yang tinggi hingga melampaui apa yang kami targetkan yakni sebanyak 70 orang dan berharap untuk Giat Vaksin kedua tetap dilaksanakan di kantor kelurahan guna mudahkan Pelayanan, tuturnya.

Terimakasih kerjasamanya Tiga Pilar Kel Malilingi, Dinas Kesehatan dan PKM KOTA yang menyiapkan Vaksin dan Petugas Vaksin, tambahnya.

Laporan : Agen 022 Suarni/Agen Borahima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here