SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Guna mendapatkan titik terang Penyidikan Kasus Laka Lantas, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran di dampingi Penyidik unit laka sat lantas Polres Gowa Bripka Mubarak SE melaksanakan pemeriksaan kepada saksi kecelakaan lalu lintas, Jum’at (07/08/2020) sekitar pukul 10.00 wita di Dusun Paku Desa Julubori Kec.Pallangga Kab.Gowa.

Di sela-sela giat Pemeriksaan saksi, Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran menjelaskan, ” kami melakukan pemeriksaan saksi An. Monalisa Dg Mone atas kejadian laka lantas yang terjadi di jalan umum kampung parang Desa Pallanga Kec.Pallangga Kabupaten Gowa yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 yang mengakibatkan korban An. Perempuan Ananda mengalami luka- luka.

Lebih lanjut kami meminta kesaksian yang berkaitan dengan hal hal yang saksi lihat maupun dengan pada saat kejadian tersebut, Pungkas Ipda Ahmarullah Sahran.

Kami berharap saksi dapat memberikan keterangan yang sebenarnya-benarnya guna mempercepat proses penyidikan kasus Laka lantas tersebut.

Di ruang kerja Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menjelaskan bahwa pemeriksaan saksi dalam kasus Laka lantas sangat di butuhkan guna melengkapi berkas perkara sehingga dari keterangan-keterangan dari saksi ini dapat kepastian hukum bagi korban Laka lantas dan keluarga korban Laka lantas, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Laporan : Agen Abd. Gaffar/ Agen Akbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here