SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Kapolsek sajoanging Beserta anggotanya Dan warga ikut serta menimbun jalan berlubang yang berada di desa Akkotengeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Rabu (18/11/2020), sekira pukul 08.30 Wib.

Aksi sosial personil Polsek Sajoanging bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Kapolsek Sajoanging, IPTU Dien Martin menuturkan, pada hari Rabu tanggal. 18 November 2020, PKL. 08.30 wib, Kapolsek Iptu Dien Martin bersama Personilnya dan Seluruh elemen masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam hal penimbunan jalan yang berlobang yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga terjadi pengikisan tanah dan membuat jalan jadi berlobang dan tergenang oleh air, tujuan agar lalu lintas berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini adalah kepedulian dan Giat rutin Polsek Sajoangin kepada Warga Desa Akkotengen Kecamatan Sajoangin Kabupaten Wajo Provinsi Sulsel.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 031 Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =