SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Giat Polres Bantaeng melalui Kasat Samapta, AKP Syamsul Bahri S. Sos, MM bersama Tim Gabungan dari Polres Bantaeng pada hari Selasa, 20 April 2021. Sekira pukul 08.00 s/d 10.00 wita memimpin kegiatan Operasi Keselamatan 2021.

Kegiatan Operasi ini di pusatkan pada beberapa lokasi titik keramaian yang berada dalam wilayah Kecamatan Bantaeng dan Kecamatan Bissappu, diantaranya di Pasar Baru Bantaeng,Pusat Pertokoan dan Terminal Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi selatan, Rabu (21/04/2021).

Dari hasil pantauan, sasaran kegiatan Operasi Keselamatan 2021 ini adalah mereka Masyarakat Umum, Pengunjung Pasar, Tukang Becak, Tukang Ojek, Sopir dan Pedagang Kaki Lima.

Operasi Keselamatan 2021 ini dilaksanakan oleh Tim Gabungan Polres Bantaeng yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Samapta, Urkes dan Staf Polres Bantaeng.

Salah satu petugas yang melaksanakan Ops Keselamatan 2021 ini mengatakan bahwa kegiatan bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, memberikan edukasi tentang penerapan prokes, membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memiliki atau tidak membawa masker saat keluar dari rumah dan
Mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dalam wilayah Kabupaten Bantaeng agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini bertujuan agar tercipta rasa aman di masyarakat dalam beraktifitas dan kami menghimbau agar masyarakat umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, tetap menerapkan Prokes,” kata salah satu petugas dari Polres Bantaeng.

H. Nasrun salah satu warga Pasar Baru dan sekaligus salah satu Jamaah Masjid Al Muhajirin Be’lang mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Petugas dari Kepolisian Polres Bantaeng yang telah memberikan himbauan kepada masyarakat di Pasar dan Terminal Baru.

“Sebagai jamaah Masjid Al Muhajirin Be’lang, saya sangat berterima kasih kepada Polres Bantaeng yang telah melakukan pengamanan pada malam hari saat pelaksanaan Shalat Isya dan Shalat Tarwih,” ungkapnya.

Laporan : Agen 022 Suarni/Agen Borahima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here