SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Bencana alam banjir bandang di Masamba Luwu Utara masih menyisahkan duka yang nendalam, banjir longsor yang terjadi Senin (12/7/2020) lalu dan telah menelan korban jiwa meninggal sebanyak 12 orang serta 15.000 warga setempat mengungsi dan tak punya tempat tinggal, data dari BNPB.

Akibat dari banjir bandang ini, seluruh negeri berduka dan bersimpati, tak terkecuali Gogos Paseda Gowa Pimpinan Baharuddin Hafid merapatkan barisan untuk ikut berbagi dengan saudaranya di Masamba yang lagi berduka, Sabtu (18/7/2020).

Bahar melalui group Gogos Sapeda Gowa mengajak seluruh anggotanya ikut peduli dan melakukan penggalangan dana dan pengumpulan sumbangan dalam bentuk pangan dan sandang.

Hal inilah disampaikan Andi Porda sebagai panitia pengumpul dan menampung sementara sumbangan sukarela kawan-kawan Gogos Sapeda Gowa di rumahnya, kata Andi Porda.

Dan bagi saudara ku yang juga mau ikut menyumbang dan tidak menutup kemungkinan apabila ada dari masyarakat yang lain diluar Gogos Sapeda Gowa juga ingin ikut peduli dan berbagi agar bisa langsung menghubunginya dengan kontak WhatsApp 0823 4848 4849, ujar penggiat sosial ini kepada Media spionase-news.com.

Laporan : Agen Andi Porda/Agen Ichal Gondrong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =