Spionase-news.com, Parepare –  DPD II Partai Golkar kembali merapatkan barisan menyambut event politik di Kota Parepare 2018 mendatang.

Konsolidasi Lanjutan DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini dilakukan melalui Rakerda setelah seluruh Musyawarah Tingkat Kecamatan dan Kelurahan terlaksana pada September yang lalu.

Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua harian DPD II Partai Golkar Ir. h. Kaharuddin Kadir, Kamis (2/11/2017).

Dalam rangka menghadapi event Pemilihan Walikota dan Gubernur maka pemgurus dan kader Golkar akan selalu melaksanakan kerja dan tugas partai demi soliditas dan penanaman nilai2 ke golkaran,” ujat Ketua DPRD Parepare.

Diketahui, pelaksanaan Rakerda rencana akan dilaksanakan pada 4 – 5 November 2017. Dan akan di ikuti oleh seluruh Pengurus DPD II, Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan, Organisasi Pendiri dan didirikan. “Untuk itu, kesiapan Panitia tentunya telah menjadi barometer dalam suksesi Golkar pada event politik yang akan kita hadapi nantinya,” kata Ketua Panitia yang juga mantan legislator Kota Parepare Bapak H. A. Siradz A. Sapada saat dikonfirmasi.

Lanjut dia, dalam rekerda nantinya, pihaknya akan menghadirkan Herman Heizer selaku pembicara terkait Suksesi Pemilu berdasarkan Survei CRC.

Dengan demikian, akan di jadikan sebagai amunisi dan langkah strategi politik sehingga elektoral partai yang ada di wilayah masing – masing pengurus dapat di pahami serta menjadi variabel dalam menuntukan langkah strategis.

Selain materi dari konsultan politik juga akan dirumuskan program kerja partai golkar dengan mengusung slogan bangkit, jaya, menang dengan tema sama-samaki membangun kampung menata kota.

“Golkar dalam konteks kebersamaan sebagai mana yang di sampaikan oleh Korbid Kepartaian DPD II (Yusuf MR) akan menjadi nuansa baru dan supercamp sebagaimana randown kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia. Rakerda ini nantinya menjadi kegiatan yang menarik dan memberikan daya tarik tersendiri oleh seluruh peserta,” tutup A. Siradz A. Sapada.

Editor : Er*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here