SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Hari ini Rabu 05 September 2018 hari bersejarah di sulawesi selatan, karena hari ini adalah pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih, yakni Prof.Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman yang dilantik oleh presiden Jokowi Dodo di istana negara.

Salah satu tenaga guru honorer yakni Jupriadi A.Md Kom mengucapkan selamat atas pelantikan gubernur sulawesi selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah,dan Andi Sudirman Sulaiman wakil gubernur terpilih.

“Semoga bisa memberikan inovasi baru untuk semua guru honorer dan tenaga honorer di sulawesi selatan, karena diketahui bersama banyaknya guru honorer dan pegawai honorer yang ada disulawesi selatan. “Ungkap Jupriadi

Menurutnya guru honorer juga butuh makan butuh transportasi sementara diketahu bersama gaji guru honorer dibayarkan tiap 3 bulan.

“Kiranya kedepan bisa lebih memperhatikan tenaga tenaga honorer dan juga guru honorer. Kami juga butuh untuk kehidupan sehari hari seperti makan dan transportasi. “Tambahnya yang juga guru honorer disalah satu SMA Negeri yang ada di kota makassar

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − six =