SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Sukseskan Program Makassar Recover inisiasi Walikota Makassar Moh Ramdhan ”Danny” Pomanto Perusahaan Umun Daerah Parkir Makassar Raya terus berupaya menggenjot dalam meningkatkan pendapatan parkir sebagai pemasukan Pendapatan Asli Daerah Kota Makassar.

H.Andi Irhamsyah Gaffar,SE

Gonjang ganjing isue masalah dana deviden yang belum dibayarkan Pejabat lama PD.Parkir Makassar Raya yang saat itu menjabat, akhirnya Direksi saat ini yang menjabat dikabarkan telah melunasi tagihan Deviden untuk 2 tahun terakhir, yakni Deviden tahun 2019 dan Tahun 2020, dan sekarang PD.Parkir Makassar Raya telah berubah menjadi Perumda Parkir Makassar Raya.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, “Kami telah bayar Deviden untuk tahun 2019 dan 2020, Ini merupakan kewajiban di masa jabatan direksi yang lama, sebelum kami Direksi saat ini menjabat,”ucap Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, H.Andi Irhamsyah Gaffar,SE

Adapun menurut H.Andi Irham, bahwa jika sisa piutang sesuai hasil klarifikasi dengan BPKAD merupakan Akumulasi Deviden tahun 2017 lalu.

“Akumulasi Piutang Deviden itu sejak dari tahun 2017 yang idealnya harusnya diselesaikan oleh Direksi lama sebelum kami, hal ini lah juga yang membuat kami berkerja keras untuk menyelesaikan piutang Deviden tersebut,”jelas Andi Irhamsyah Gaffar.

Namun dengan merendah, H.Andi Irham mengatakan, karena ini merupakan tanggung Jawab perusahaan Perumda Parkir Makassar Raya, Maka kami berkewajiban untuk menyelesaikannya, Jelas Andi Irham yang juga merupakan Ketua LMR-RI Komda Makassar.

Lanjut H.Andi Irhamsyah Gaffar, “Alhamdulillah kami para Direksi yang menjabat saat ini, juga telah melakukan sisa pembayaran piutang Deviden tersebut. Walaupun kami meminta kebijaksanaan dengan cara mengangsur sampai dengan bulan Desember 2021,”jelasnya.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen 088 Ridwan Kamsal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here