Spionase-news.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Islam Damai Aman (Idaman) Sulawesi Selatan bakal mengeluarkan rekomendasi dukungan Calon Walikota Makassar kepada Moh. Ramdhan Pomanto.

Hal itu dikemukakan Ketua DPW Partai Idaman Sulsel Idham Jaya Gaffar. Pihaknya menilai Danny sapaan akrab Walikota Makassar yang juga pakar arsitek tersebut, sejalan dengan visi partai Idaman yakni mencari figur pemimpin yang amanah untuk rakyat.

“Visi partai itu ada pada pak Danny. Untuk itu, hari ini kita akan keluarkan Rekomendasi dukungan untuk beliau setelah dipertemukan dengan Ketua DPP Partai Idaman yakni Bang Rhoma Irama di kediaman beliau di Mampang Jakarta,” ujar Idham saat ditemui di Caffee Studio, di Jalan Kakatua, Makassar, Kamis (28/9/2017).

Lebih lanjut, Wakil Ketua Granat Sulsel ini juga mengatakan bahwa selama kepemimpiannya, Danny telah sukses membawa kota Makassar jauh lebih baik dari sebelumnya. Terbukti dengan berbagai penghargaan yang diterima Danny Pomanto selama memimpin Kota Makassar.

“Kesuksesan Danny terbukti dengan diraihnya 3 Adipura berturut-turut, 1 Adipura tingkat ASEAN dan pak Danny menjadi Walikota terbaik ketiga di Indonesia,” terang IJG akronim Idham Jaya Gaffar.

“Insya Allah kita akan All Out untuk menangkan Danny Pomanto di Pilwalkot 2018 mendatang,” sambung Ketua DPC Kota Makassar, Muhammad Hatta.

Dikatakannya, Partai besutan Raja Dangdut ini telah terbentuk diseluruh Kecamatan di Kota Makassar dan siap memenangkan Danny Pomanto. “Kalau keluar mi rekomendasi dukungan maka 15 PAC yang telah kita bentuk akan bergerak untuk memenangkan Pak Danny,” tungkas bekas anggota DPRD Sinjai, Muhammad Hatta.

 

(Hr)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here