SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Hari Kedua Penerimaan Calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri di Polres Gowa sabtu, 4 juli 2020 di Aula Endra Dharmalaksana melanjutkan Pemeriksaan Administrasi berkas, ijazah, raport, KK, KTP, Akte kelahiran, Sabtu (4/7/2020).

Kegiatan tersebut dimulai sejak kemarin hari Jumat, 3 juli 2020 yang diikuti oleh pandaftar yang sudah verifikasi 61 orang terdiri dari 15 casis Akpol, diantaranya 11 casis Taruna dan 4 casis Taruni serta 46 casis Tamtama yaitu Tamtama Brimob : 45 orang dan tamtama Polair: 1 orang.

Pada kesempatan tersebut, para calon siswa Taruna Akpol dan Tamtama Polri sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan pemeriksaan suhu badan.

Kabag Sumda memberikan pesan agar tidak percaya calo, tetapi harus percaya diri dengan menyiapkan fisik dan mental, selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, banyak belajar dan berdoa semoga berhasil dalam meraih cita cita menjadi polisi yang promoter.

Laporan : Agen 010 Rif/Agen 009 Bagas PM

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + sixteen =