SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melakukan pemotongan sapi kurban. Sebanyak sepuluh Ekor sapi disiapkan untuk dibagikan bagi warga prasejahtera.

Sepuluh Ekor sapi adalah sumbangan Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, dan personel Polres Sinjai. Dimana penyaluran dagingnya setelah disembelih akan diantar langsung ke rumah warga.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik, M.Si disela sela kegiatan pemotongan hewan di samping Mapolres Sinjai mengatakan bahwa Esensi dari Hari Raya Idul Adha atau Kurban bagi ummat muslim ini adalah bagaimana kita saling berbagi terhadap sesama, terlebih kepada warga yang kurang mampu, Selasa (20/7/2021).

“Yang kami lakukan ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya dihari lebaran ini,” Ucapnya.

Semoga apa yang kita niatkan untuk membantu sesama dapat memperoleh amal disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan terlebih kepada warga kurang mampu diharapkan dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini, Jelasnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen A.Acho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here