SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Menjelang masa pensiun atau purna tugas sebagai anggota Kepolisian RI, Kabagren Polres Bone dapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Komisaris Polisi (Kompol) ke Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Penghargaan AKBP Andi Momang berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK dan Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Bone AKP Nadus,S.Sos. Upacara berlangsung dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone, Sabtu (01/08/2020).Pada kesempatan yang sama, Kepala Setra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polsek Ponre Polres Bone Ipda Haji Anwar juga mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari pangkat AIPTU ke IPDA.Diakhir acara, Kapolres Bone mengucapkan terima kasih atas integritas para personel yang naik pangkat.

Masa tugas tinggal tiga bulan lagi, namun dedikasi bapak sebagai senior saya dalam melaksanakan tugas tetap semangat, maka mari kita syukuri nikmat ini dari Allah SWT.

Sehingga negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat setelah mengikuti proses demi proses di tingkat pimpinan. Ingat !!! jangan lupa tularkan ilmunya yang baik kepada kami untuk Polri yang lebih baik” Try Handako

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 19 =