SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Penangkapan Tjoko Chandra (TJ) oleh kepolisian Indonesia bekerjasama dengan kepolisian Diraja Malasyia, Kamis, (30/7/2020) siang waktu Malasyia yang dijemput langsung oleh Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

DPD Ferari Sulsel (Dewan Pertimbangan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia Sulawesi Selatan) ucapkan selamat kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia atas kinerja cepat menangkap TJ pasca skandal masuknya TJ untuk pengurusan Peninjauan Kembali di pengadilan, pengurusan KTP dan jalan-jalan di Indonesia.

“Selamat kepada Kapolri beserta jajarannya, terutama Kabareskrim, semua prestasi cepat dan semoga bisa ditiru untuk semua kasus buron lainnya,” ungkap Muhammad Sirul Haq, Ketua DPD Ferari Sulsel, Jumat, 31/7/2020 waktu dini hari Indonesia bagian tengah (Wita) di kediamannya.

Tambah M Sirul Haq, “kami harap TJ ini segera dijebloskan ke penjara, dijaga super ketat agar tidak lolos lagi, melakukan strerilisasi agar tak ada lagi oknum orang dalam yang terlibat dan menuntaskan seluruh kasus berkaitan buronnya TJ di Kepolisian dan Kejaksaan juga pengadilan.”

DPD Ferari Sulsel juga mencatat secara khusus proses Police to Police, dari Kepolisian Diraja Malasyia dan Kepolisian Republik Indonesia sebuah proses yang patut diapresiasi dan ditingkatkan.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − fifteen =