SPIONASE-NEWS.COM, — GOWA — kantor Wilayah kementerian Sulawesi Selatan Harun Sulianto Apresiasi kinerja Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa yang selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam berantas Narkotika baik dengan Kepolisian, BNNP dan TNI hal ini terbukti dalam razia beberapa waktu yang lalu dengan menggandeng tiga instansi tersebut

Razia tersebut juga di lakukan secara terbuka baik dengan Media dan telah di Publikasikan secara terbuka dan ini harus dilanjutkan kata Harun ketika memberikan pengarahan kepada petugas Lapas Narkotika sabtu 05/09/2020.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulsel Harun Sulianto Mengatakan kedepannya meminta dilakukan pemeriksaan barang yang keluar masuk sehingga Lapas Narkotika tetap terhindar dari barang Handphone dan peredaran gelap Narkotika.

Kepada petugas Kakanwil juga meminta agar tidak berhubungan dalam hal keuangan dengan warga binaan petugas harus menjaga integritas agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum apalagi terkait Narkotika karena jika terbukti bersalah selain di pidana juga akan diberhentikan tegas Harun.

Menutup pengarahannya Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh petugas bisa menjadi agen perubahan di lingkungannya salah satunya dalam penegakan protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19 si Lapas dengan menerapkan intruksi Presiden no.6 tahun 2020.

Dalam kesempatan ini pula Kakanwil mengingatkan perlunya penguatan intelijen dalam pelaksanaan tugas dan Funsi pemasyarakatan.

Laporan : Agen 010 Rif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − three =