SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. mengingatkan kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran untuk terus mengedukasi masyarakat dalam percepatan pencegahan covid-19 yang akhir ini mengalami peningkatan di wilayah Kabupaten Bone, dengan pencegahan melalui 3M+1 T, memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan setiap saat, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Bone saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Mapolres Bone yang dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone serta seluruh personel, Senin (13/09/2020).

“Pada kesempatan ini, saya selaku pimpinan tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personel untuk terus mengedukasi masyarakat dalam penecegahan penularan covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan, khususnya di wilayah Kabupaten Bone. Oleh karena itu, mari kita mulai dari diri sendiri dengan menerapkan pola hidup 3M+1 T yang sudah kita gelorakan bersama,” pesan Try Handako.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam Operasi Yustisi untuk melaksanakan amanah ini dengan baik, koordinasi dengan instansi terkait dengan tetap menjaga adat istiadat yang ada, sehingga kehadiran kita membawa maslahat bersama, khususnya dalam mendisiplinkan masyarakat.

Apel pagi selesai, dilanjutkan dzikir asmaul husna personel yang dipimpin Aipda Baso Halim yang sudah menjadi rutinitas Personel Polres Bone setiap habis melaksanakan apel pagi.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen Acy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + 15 =