SPIONASE-NEWS.COM, – SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyempatkan waktunya untuk melakukan pengecekan pembangunan poliklinik atau klinik Polres Sinjai bertempat disamping Mapolres. Selasa (21/7/2020).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai mengecek secara langsung sejauh mana proses pembangunanya, yang mana Nanti jika poliklinik ini sudah selesai akan bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi personel Polres Sinjai, serta untuk pelayanan ke masyarakat.

Kapolres Sinjai juga melakukan pengecekan fisik bangunan yang sudah berdiri, Dan selain mengecek fisik bangunan poliklinik, giat ini juga bertujuan untuk mengevaluasi hasil bangunan yang ada dengan mengutamakan kualitas bangunan sesuai dengan anggaran, dan perencanaan yang telah dibuat.

“Pembangunan poliklinik ini bagian dari upaya Polres Sinjai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan harapan ke depan Poliklinik ini bisa menjadi ujung tombak pelayanan untuk Polri dan masyarakat,” Ujar Kapolres Sinjai.

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai berharap nantinya fungsi dari poliklinik ini jika selesai dapat bermanfaat optimal. Terutama dalam pelayanan kesehatan, sehingga, menjadi satu bagian penting dalam pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya.

“Sehingga nantinya Poliklinik Polres Sinjai dapat menunjang pelayanan kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan keluarga serta masyarakat. Tuturnya.

“Semoga poliklinik ini bermanfaat untuk semua anggota dan masyarakat sekitar Polres Sinjai. Pembangunan poliklinik adalah bentuk hadirnya Polri di tengah- tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polres Sinjai,” pungkasnya.

Laporan : Agen 010 Rif/ Agen 009 Bagas PM

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − three =