SPIONASE-NEWS.COM.- WAJO – Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus S.H., M.AP bersama Babinsa Desa Arajang Serda Syarif. M turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki Jalan yang rusak di dusun Arajang Desa Arajang Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (20/01/2022).

Perbaikan Jalan Desa tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Arajang Jumadi K, para Kepala Dusun, Perangkat Desa Arajang dan warga masyarakat Desa setempat.

Apalagi jalan ini menjadi akses perekonomian warga yang juga menghubungkan dengan desa sekitar.
Kerja bakti perbaikan jalan Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya.

Disela-sela kerja bakti sosial berlangsung. Kapolsek Gilireng mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta mengantisipasi kecelakaan para pengendara yang melintas.

Kapolsek menambahkan “selain itu, ini adalah rasa kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik”.Tutur Kapolsek.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here