SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Karang Taruna Sipakala’biri melaksanakan kegiatan gema ramadhan dengan tema “merajut silaturahmi dalam mengasah potensi masyarakat Desa Boronglamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan yang bernuansa Islami di bulan suci ramadhan”, Selasa (4/5/2021).

Karang Taruna Sipakala’biri Boronglamu Jeneponto

Mewakili teman-teman panitia mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungannya kepada masyarakat desa boronglamu Jeneponto yang telah mendukung kegiatan gema ramadhan sampai akhir acara selesai dengan sukses, Ujar Sulkifli selaku Ketua Panitia.

Dalam kegiatan gema ramadhan ini masyarakat desa Boronglamu antusias ikut andil dalam kegiatan gema ramadhan yang di laksanakan karang Taruna Sipakala’biri guna mengasah potensi yang dimiliki masyarakat desa Boronglamu, baik dari tingkat anak-anak maupun tingkat remaja dan dewasa dalam bidang keagamaan dan kesenian.

Semoga dalam kegiatan gema ramadhan ini, bisa menjadi batu loncatan untuk masyarakat desa Boronglamu yang memiliki potensi di bidang keagamaan dan kesenian dan mampu bersaing di tingkat kecematan dan kabupaten. Ujar Sulkifli, SE selaku Ketua Umum Karang Taruna Sipakala’biri desa Boronglamu Jeneponto.

Sebagai pemerintah desa mengapresiasi pemuda Karang Taruna Sipakala’biri dalam kegiatan gema ramadhan. Pemuda itu harus kreatif, cerdas, karena pemuda adalah regenerasi pelanjut untuk masa yang akan datang untuk itu Selaku pemerintah desa mensupport kegiatan gema ramadhan yang di laksanakan karang taruna sipakala’biri di bulan suci ramadhan. Dimana dalam kegiatan ini memberikan nilai yang baik dan manfaat untuk masyarakat desa Boronglamu, Ujar Ridwan Krg.Lurang Kepala Desa Boronglamu.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here