SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Mobil Avanza hitam dengan nomor plat DD 1476 FO mengalami Kecelakaan tunggal di Manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis lalu, (29/4/2021). Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 6:30 pagi.

Mobil yang menabrak tiang jadi tontonan warga Manjanloe

Menurut keterangan salah seorang warga bahwa Mobil tersebut melaju dari arah Bantaeng dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya hilang kendali.

“Kencang sekali lajunya itu mobil jadi pas di jalan yang bergelombang susah nakendalikan jadi natabrak itu tiang listrik”, Ungkap Anca warga yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Mobil tersebut tak hanya menabrak tiang listrik namun sempat menabrak bale-bale milik warga hingga akhirnya terhenti. “Itu juga bale-bale natabrak, baru nabrak lagi tiang listrik”, Lanjut Anca

Sementara itu, Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka S.Sos saat dikonfirmasi terkait laka yang terjadi di sektornya membenarkan kejadian itu. “Iya betul kejadiannya, laka tunggal saudara”. Singkatnya

Meskipun Mobil tersebut mengalami rusak parah namun beruntung tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang berjumlah 7 orang hanya mengalami luka ringan dan satu diantaranya dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan medis.

Diketahui, pemilik mobil yang ikut menjadi korban kecelakaan tersebut berasal dari Kabupaten Bantaeng.

Laporan : Agen Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here