SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Karang Taruna Sipakala’biri Desa Boronglamu Jeneponto Buka Donasi Buat Adik Alif Penyakit Tumor Di Matanya, Kamis (10/09/2020).

Pengurus Karang Taruna Sipakala’biri desa Boronglamu Kecamatan Arunkeke Kabupaten Jeneponto melakukan kegiatan sosial penggalangan dana untuk adik Alif yang sedang mengidap penyakit tumor bagian matanya.

Sulkifli Ketua Karang Taruna Sipakala’biri Desa Boronglamu mengatakan bahwa adik Alif ini yang beralamat di desa boronglamu kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto sudah dua bulan terakhir berjuang melawan sakit tumor bagian matanya dan sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Wahidin widarsono kota Makassar, Tuturnya.

Kedua orang tua Alif dikabarkan sudah tidak mempunyai pemasukan selama pandemi covid-19 karna di rumahkan dari pekerjaannya.

Adik Alif yang berusia 2 tahun terbaring sakit melawan penyakitnya dan sampai sekarang belum bisa di operasi karna faktor ekonomi belum mencukupi sehingga besar harapan para pengurus Karang Taruna yang sedang melakukan kegiatan penggalangan dana kepada pengurus dan masyarakat bisa sedikit meringankan beban pengobatannya yang sedang berjuang melawan penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Laporan : Agen Rustan R Jentak/Agen Mr.Jalik Brewok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 3 =