SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Jelang Purnabakti sebagai anggota Polri, KASPKT Polsek Cenrana Kabupaten Bone dapat Reward dari Kapolri.

KASPKTPolsek Cenrana Ipda Adha Tambaru jelang masa purnabakti sebagai anggota Polri dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dan upacara korps raport kenaikan pangkat berlangsung di Aula Mapolres Bone, Senin (01/02/2021).

Upacara yang dipimpin Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. juga dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone dengan tetap protokoler kesehatan.

Upacara selesai dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada bapak Ipda Adaha Tambaru “selamat pak, dan terima kasih banyak atas pengabdian dan loyalitasnya selama ini, tabe’ salam hormat buat keluarga dan jangan lupa jaga kesehatan,” pesan Try Handako

Ipda Adaha Tambaru, lahir di Seko Sulawesi Tengah pada tanggal 1 April 1963 dan memulai karir sebagai anggota Polri pada tahun 1985 setelah mengikuti pendidikan pemantapan pembentukan Bintara Polri di Dodiklat Batua Makassar dan selanjutnya ditempatkan di Polres Bone sampai saat ini.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here