Spionasenews.com,-Mojokerto

Pada hari senin 25/06/2018 Sekitar pukul 19.00 WIB, di salah satu rumah yang berada di Jln. Mustika Bumi Sooko Permai (BSP), dan kebetulan di lantai duanya dipakai untuk persewaan game on line, ada seorang yang sedang main game online tiba-tiba meninggal dunia

Korban diketahui bernama Naufal Hanifa Fadlurrahman 18 tahun, mahasiswa Fakultas Kedokteran Univ. Brawijaya, putra dari dr. Zulfakar, S.POG, pemilik Klinik Mutiara Hati, warga Kemantren Wetan, RT 02, RT 01, Ds. Gedeg, Mojokerto.

Naufal Hanifa F, bermain game online sejak pukul 16.00-19.00 WIB di tempat tersebut, tiba-tiba meninggal dengan posisi masih duduk dan menghadap ke komputer yang masih menyala.

Akhirnya jenazah Naufal Hanifa F, yang baru lulus SMA tahun 2016, dan sudah diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, dievakuasi menggunakan mobil milik Klinik Mutiara Hati.

Bahaya kecanduan game online pakai computer, Banyak di RRC yang tiba-tiba mati mendadak dan sekarang juga terjadi di Indonesia.

Penyebab kematian mendadak saat main game bisa jadi karna”heart arrythmia” pengaruh medan magnit akumulatif monitor komputer.

Waspada bagi orang tua yang sudah punya anak remaja yang senan main game pakai computer sampai lupa waktu, jangan sampai anak kita yang jadi korban berikutnya.

Laporan : Agen 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here