SPIONASE-NEWS.COM,- PIDIE JAYA ACEH – Kecelakaan maut terjadi lagi, kali ini Bus Putra Pelangi jurusan Medan – Banda Aceh terguling, kecelakaan terjadi akibat kecelakaan tunggal Bus Pelangi di desa Meunasah Aron Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Kamis (27/9/2019).

Kecelakaan terjadi saat bus nomor Polisi BL 7522 AA berusaha memotong bus didepannya dan sopir tak bisa mengendalikan bus sesampainya di depan SPBU Meunasah Aron dan bus menabrak kios dipinggir jalan dan tiang Telkom hingga patah dan terangkat.

Diduga bus ini dikendarai oleh sopir cadangan karena sopir utama ngantuk, akibatnya sopir cadangan tidak bisa mengendalikan bus yang oleng dan membanting stir ke kiri sehingga mobil terbalik dan terseret ke badan jalan Sekitar 7 meter jauhnya, jelas Muhammad.

Akibat Bus yang terguling beberapaPenumpang didalam bus berjatuhan dan terpelanting keluar dan ada yang terjepit, patah tangannya serta luka parah dan ringan, dari evakuasi dan info dari kepolisian di TKP selama tiga jam, terdapat penumpang yang terjepit dan tiga penumpang yang meninggal dunia di tempat.

Diantara penumpang bus yang luka parah dalam Bus Putra Pelangi tersebut, terdapat jurnalis Media Online Nasional Spionase-news.com Perwakilan/biro Aceh atas nama Muhammad t.is yang berhasil diselamatkan dan dievakuasi oleh warga Meunasah Aron Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara ke klinik terdekat.

Tangan kiri Muhammad T.Is terdapat beberapa luka Jahitan dan sampai saat ini masih dirawat di UGD RSUD Mereudu Pidie jaya.

Muhammad T.Is yang coba mau di kompirmasi lewat telpon celulernya oleh media ini masih dalam keadaan tidak aktif, Alhamdulillah, untung saja pak Muhammad selamat dari kecelakaan maut dan semoga cepat sembuh dan sehat kembali ke rumah, harap Pimpinan Redaksi Media Online Nasional Spionase-news.com Idham J.Gaffar,SH.MH

Kecelakaan maut Bus Putra Pelangi yang sempat merenggut 3 nyawa sekaligus tewas di tempat ini, sudah diamankan aparat satuan Lalulintas.

Laporan : Agen 001 Arunggona (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − 4 =