SPIONASE-NEWS.COM – MAKASSAR – Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi kembali menjadi perbincangan. Setelah video wawancara dengan salah satu stasiun TV Nasional menjadi viral di sebabkan gaya bahasa yang terkesan arogan, Kini jenderal 3 bintang itu kembali menjadi bahan olok-olok.

Edy jadi korban nyinyiran netizen lantaran memasang foto peta gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada sabtu (29/9/2019).

Padahal ucapan duka cita yang disampaikan Edy dibuat untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, untuk bencana gempa dan tsunami.

“Doa Untuk Palu dan Donggala. Saudara-saudara kita sedang tertimpa musibah mari kita menundukan kepala berdoa untuk keselamatan dan ketabahan. Amin,” tulis Edy seperti dikutip Spionase-news di akun Twitter pribadinya,Sabtu, 29 September 2018.

terlihat Edy sedang berpose dengan berdoa. Dia memakai baju koko lengkap dengan kopiah nasional. Sementara di belakang foto Edy, ada foto peta bencana gempa Lombok beserta kerusakan akibat guncangan bencana alam itu. Akibat kesalahan peta itu, sontak banyak memantik komentar dari netizen

“Itu peta lombok pak,” tulis akun @oknvkofznn di kolom komentar tweet Edy.

Namun, ada juga netizen yang berbaik hati pada Edy, Dia membantu mengedit ulang Twit Edy dengan foto peta bencana gempa yang benar, agar Edy tak berlarut-larut dipersalahkan orang.

“Niat baik bapak adalah niat baik kita semua. Saya hanya bisa bantu edit pak,” tulis @RobbyIrawan.

Setelah itu, menyusul bullying lainnya dari akun lain.

@jkwdd : Pak @RahmayadiEdy itu peta lombok pak, yang gempa sulawesi tengah.

Pak Edy: “Apa urusan saudara menanyakan hal itu?”

@Cangkemaaann: pak edi menundukkan kepala terlalu khusyuk malah ketiduran kannnnn… peta lombok pak itu pak bangun pak banguuunnn.. bangun PSSI & sumut pak 😒😒😒 **

Hmm..Netizen memang Maha Benar! Sabar ya Pak Edy.

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + three =