SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Pendaftaran siswa baru di SD Negeri Rappoa kabupaten Bantaeng berjalan aman dan lancar hal ini disampaikan oleh Amri yahya Sese selaku kepala sekolah kepala di SD Negeri Rappoa kabupaten Bantaeng mengunkapkan bahwa alhamdullah pendaftaran siswa baru di sekolah Rappoa berjalan dengan lancar dan aman meskipun di masa covid 19 , kita tetap melaksanakan pendaftaran siswa. Ungkapnya.

Amri Yahya Sese, S.Pd

Lanjut Disampaikan bahwa baru adapun kegiatan belajar selama ini adalah belajar daring atau jarak jauh sehingga tidak ada kerumunan siswa baru di sekolah dan para guru, termasuk kepala sekolah yang selalu hadir biarpun di masa covid ini, Rabu (14/7/2021).

Salah satu program pemerintah kabupaten Bantaeng dalam hal ini yaitu kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng dan bekerjasama dengan unsur-unsur Forkopimda kabupaten Bantaeng dalam penanganan Covid19.

Dan jelasnya selaku Kepala Sekolah SD Negeri Rappoaappoa kabupaten Bantaeng bagaimana kita ini bisa terhindar dari penularan covid19 untuk itu adalah mari kita para guru khusunya di SD Negeri Rappoa selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker cuci tangan dengan memakai sabun supaya terhindar dari covid19.

Adapun disekolah nya selama ini difasilitasi dengan Internet Wifi gartis sehingga bisa siswa baru yang berlajar daring maupun siswa lama yang mau berlajar daring disekolahnya, Jelas Amri Yahya Sese Kepala Sekolah SD Negeri Rappoa Bantaeng.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 022 Suarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here