SPIONASE-NEWS. COM,- MAKASSAR –Akhir-akhir ini, dengan adanya perubahan cuaca yang kurang baik, membuat banyaknya masyarakat yang mengalami penurunan kesehatan, melihat hal ini maka pemerhati warga komunitas yang selama ini bergerak berdasarkan program Walikota Makassar Danny Pomanto mengadakan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Oleh karena itu sahabat Kombes bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Warkop Lure Kelurahan Barana Kecamatan Makassar tanggal 7 September 2018 sejak pagi.

“Pemeriksaan gratis ini dilakukan karena rasa kepedulian Sahabat Kombes terhadap warga tidak mampu, ini kegiatan rutin kami, Kombes akan keliling setiap kelurahan, “ungkap Aspiannor sebagai Ketua umum Kombes

“Banyak warga kurang mampu dikelurahan ini yang sangat senang karena adanya program pemeriksaan gratis ini, karena banyak warga yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang bagus. Ingin ke Rumah sakit tapi tidak memiliki banyak biaya, jadinya dibiarkan saja sampai sembuh sendiri, buat makan dan beli obat saja susah apa lagi mesti ke RS untuk periksa. ” Kata Didin sebagai pelaksana kegiatan.

Semua untuk masyarakat kombes datang untuk membantu masyarakat kota Makassar.

Laporan : Agen Dewi N (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =