SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Komunitas Motor Makassar Tiger Club (MTC) beduka atas meninggalnya Ketua Umum MTC Makassar, Minggu (8/12/2019), akibat kecelakaan yang menimpahnya.

Almarhum Juga Menjabat Ketua Umum “SATRYA LEGEND”,Salah Satu Komunitas Angkat Berat Pertama yang ada di Makassar.

Muchlis Yusuf (45) meninggal dunia
pada hari Jumat, (6/12/ 2019), sekitar pukul 8:00 wita malam, akibat kecelakaan yang menimpah dirinya, usai menghadiri acara Komunitas MTC di kota Malino bersama rombongan Makassar Tiger Club.

Saat di perjalanan dari kota Malino menuju Makassar, Almarhum yang mengendarai motor Tigernya di hantam oleh mobil truck berwarna kuning dengan nomor polisi DP 8373 IA di wilayah Bili-bili Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel.

Menurut saksi mata, Almarhum dan rombongan nya sempat melaksanakan shalat di salah satu masjid yang ada di Malino dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makassar.

“Sebelum kami dan rombongan berangkat pulang, kami sempat singgah di salah satu masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah dan yang bertindak sebagai imam almarhum sendiri. ” Ucap salah satu rekan korban.

Di ketahui Almarhum banyak mengabdikan diri di organisani seperti Makassar Tigers Club sebagai Katua Umum,
Penasehat Komunitas berburu MARC Makassar dan sejumlah organisasi lainnya.

Lanjutnya, Salah satu anggota MTC saat di pemakaman menuturkan, agar Pihak berwajib bisa secepatnya menangkap pengemudi mobil truck tersebut yang sempat kabur pada saat kejadian.

Almarhum Muchlis (45) meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang anak, Muchlis kini di semayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, pekuburan wahda tidak jauh dari rumahya.

Laporan : Agen Ahmad MK/Agen Mansyar M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here