SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menggelar Rapat Koordinasi finalisasi pencermatan perancangan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Pangkep di Pemilihan Umum tahun 2024 berlangsung di ruang rapat KPU Kabupaten Pangkep, pada Kamis (02/11/2023).

Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pangkep Ikhlas yang dihadiri oleh semua anggota komisioner KPU lainnya beserta jajaran staf, demikian pula lengkap hadir Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangkep dipimpin Ketua Samsir Salam bersama jajaran, para LO dan Pimpinan Partai Politik se Kabupaten Pangkep, Kesbangpol, perwakilan Polres, Kodim dan Kejari Pangkep.

Oleh ketua KPU disampaikan bahwa rapat koordinasi hari ini adalah rapat finalisasi daftar calon tetap untuk Pemilu tahun 2024 Kabupaten Pangkep adalah sebagai pemberitahuan dan penyatuan persepsi serta kepastian kepada para LO dan. pimpinan partai politik.

Dari finalisasi inilah nanti yang pasti nama-namanya tercantum dalam daftar calon tetap untuk dimasukkan nama-namanya dan dicetak pada surat atau kartu suara pemilihan nanti.

Ditambahkan Ikhlas, sementara tadi ada yang menyinggung tentang masalah alat peraga pihaknya (KPU) baru akan menentukan tempatnya dalam beberapa waktu ke depan.

Sedangkan kepada wartawan Ketua Bawaslu Samsir menyampaikan bahwa untuk diingat larangan berkampanye sesudah tanggal 4 ketika DCT besok (tertib sesuai tahapan : red). Tegasnya.

Laporan : Agen 083 Bahar Tatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here