SPIONASE-NEWS.COM,- TANA TORAJA – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tgl 9 Desember 2020, para kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah lolos sebagai peserta Pilkada Tana Toraja sudah menyerahkan Visi dan Misi mereka ke KPU Tana Toraja, Rabu (28/10/2020).

Visi dan Misi semua paslon sudah siap di publish ke masyarakat Tana Toraja, agar nantinya masyarakat Tana Toraja bisa melihat program kerja 3 paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk 5 tahun kedepan bagi Tana Toraja yang lebih baik, jelas Rizal Randa.

Rizal Randa meminta agar Pilkada damai di Tana Toraja dapat terwujud karena pilkada 5 tahunan ini adalah pesta demokrasi yang akan memilih pemimpin Tana Toraja yang punya legitimasi untuk membawa rakyat Tana Toraja lebih maju lagi.

Rizal Randa menambahkan dari ke Tiga Paslon yaitu Nomor urut 1 : Theofilus Allorerung, SE dan dr. Zadrak Tombeg, Sp.A (Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai PKP Indonesia), Nomor Urut 2 : Ir. Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, SH (Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo) sedangkan Nomor urut 3 : Drs. Albertus Patarru, Ak, MM dan Drs. Jhon Diplomasi (PDIP, Partai Hanura, Partai Berkarya) sisa rakyat yang akan memilih siapa paslon andalannya yang akan mereka pilih, Jelas Ketua KPU Tana Toraja.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =