Spionase-news.com,-Makassar-
Dalam Kunjungannya Pengurus Mabes KPMP ke Makasssar Ibu Lisna Nurpida Saleh mengadakan rapat bersama pengurus Ormas KPMP Sulsel di CCR jalan Todopuli raya A3 hari kamis 12/07/2018.

Dalam rapat hadir semua pengurus KPMP, ketua Sulsel Muskar Naim,sekertaris Zulkarnain , Panglima KPMP Ullu Hasyim dan Ketua KPMP makassar Sumage serta beberapa pengurus KPMP lainya

Lisna Nurpida Saleh dalam rapat mengatakan bahwa khusus para perempuan besi (Srikandi) KPMP harus produktif dan memperdayakan kemampuannya,dan bekerja sama dengan pejabat-pejabat pemerintah agar bisa kerja sama wanita besi KPMP agar dapat dibuatkan UKM dan tempat untuk jualan supaya ada inkam tersendiri untuk para wanita besi (srikandi).unkapnya.

Ketua KPMP Sulsel Muskar Naim mengatakan kita akan membuat dua Komando khusus yang dinaungi KPMP seperti Komando Anti Korupsi Merah Putih dan Komando Badang Pengusaha Merah Putih.

untuk bisa memimplementasikan kerja-kerja kelembagaan dan mampu menjadi senter pemerhati masarakat yang nanti perjuangan ini akan menjadi perjuangan sosial yang tulus ikhlas untuk rakyat, bangsa dan negara.

Laporan : HI 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here