SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSARLembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) cabang Batang Kaluku Gowa, menggelar berbagai macam lomba, dalam rangka memeriahkan dan mengiringi berakhirnya bulan kemerdekaan (25/08/2018).

Beberapa lomba tersebut antara lain, lomba makan kerupuk, lomba futsal dan berbagai macam lomba lainnya yang dibuat guna menjalin keakraban antar sesama warga di HUT Kemerdekaan ini.

Yang di kejar bukan tentang hadiahnya, akan tetapi keseruan dan kebersamaan yang mereka cari di moment kemerdekaan ini, bagaimana kita tidak lupa, kalau para pejuang, pahlawan kita yang merebut kemerdekaan, sampai nyawa taruhannya, sedangkan kita sudah merdeka, yang dulunya adalah pekik ” Merdeka atoe Mati”, nah, sekarang adalah pekik kita yaitu membuat kegiatan yang sifatnya kreatif, ya dengan lomba ini, kata Anshar, salahsatu peserta lomba dan tokoh pemuda yang peduli akan bangsa dan pahlawannya.

“Ini bukan tentang kalah menang, tapi lebih kepada keseruan dan kebersamaan. Tujuannya untuk lebih memupuk kebersamaan. “lanjut Ansar.

Laporan : Agen Sopyan (Gowa)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 5 =