SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Hari ini Universitas Negeri Makassar menjadi tuan rumah Acara Talk Show Catatan Najwa.

Acara yang di anggap menginspirasi yang konon di gandrungi kawula muda ini di langsungkan di Auditorium Amanaggappa Univeristas Negeri Makassar (UNM) jalan pendidikan, Sabtu (25/8-2018)

Acara ini menghadirkan 3 tokoh penting di Sulsel sebagai pembicara yakni Gubernur Sulsel terpilih Prof.Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Danny Pomanto dan Rektor UNM Prof.Husain Syam.

Di tengah kegembiraan kedatangan tamu penting, ada pemandangan unik terlihat.

Nampak spanduk kritikan pedas bertuliskan “Selamat datang di kampus anti-kritik dan penuh pencitraan” terpampang jelas menyambut kedatangan Najwa Shihab bersama officialnya.

Alif, Fungsionaris BEM FMIPA UNM mengatakan spanduk itu adalah suara hati lembaga kemahasiswaan UNM yang selama ini di kungkung oleh pihak birokrasi kampus.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak manajemen Catatan Najwa dan memberi kami ruang untuk menyampaikan pendapat.

Termasuk dalam bentuk spanduk. Yang penting batasnya di luar, bukan di dalam ruangan tempat acara”. Kata Mantan Ketua Himpunan Geografi UNM ini.

Di ketahui, Lembaga Kemahasiswaan UNM saat ini tengah berpolemik dengan pihak birokrasi akibat tak kunjung di SK – kannya pengurus hasil Musyawarah oleh Rektor UNM.

Laporan / Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =