SPIONASE-NEWS.COM-BEKASI–LSM Center For Budget Analysis atau CBA bersama AMBEK (Aliansi Mahasiswa Bekasi melakukan aksi di depan kantor kejari kota Bekasi. (Jumat,24/08/2018)

Dalam aksi tersebut, Kordinator Investigasi CBA, Jajang Nurjaman menyatakan bahwa di Kejari kota bekasi banyak kasus kasus yang mangkrak, dan tidak dilanjuti oleh aparat kejaksaan.

Maka hari ini, lanjut Jajang, kami mendatangi kejari agar kasus kasus di dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan seperti program konsultasi teknis perencanaan yang dimenangkan PT. Nusantara Citra Konsultan itu diduga Fiktif, dan kejaksaan harus menindaklanjuti kasus tersebut.

Tidak salahnya kata Jajang, agar Kejari kota bekasi untuk segera memanggil Rahmat effendi, yang waktu itu sudah menjabat sebagai walikota Bekasi.

kemudian perlu diketahui bahwa

Proyek Jasa Konsultansi Perencanaan Teknis itu pernah dilaporkan oleh CBA, 6 bulan yang lalu. Dan proyek ini dimenangkan oleh satu perusahaan yang sama yakni PT. Nusantara Citra Konsultan beralamat di Jl. Purwakarta 39 Antapani Kota Bandung Jawa Barat.

Dan total ada 9 Proyek yang dimenangkan PT. Nusantara Citra Konsultan berturut-turut dengan nilai proyek sebesar Rp5.735.284.500.

Dalam laporan CBA kejari kota bekasi bahwa dalam proyek ini yakni Pekerjaan Proyek perencanaan yang berbentuk dokumen perencanaan tidak sesuai dengan kondisi di lapangan.

Ada dugaan proyek tersebut tidak dikerjakan melainkan copy paste dokumen perencanaan.

Laporan : Team SP (BEKASI)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 2 =