SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI Makassar ) kembali menggelar latihan dasar kepemimpinan (LDK) tahun 2019. Kegiatan yang di laksakan pada 28 Februari-03 Maret 2019 ini bertempat Mandai Kabupaten Maros.

Menurut ketua Panitia Agustinus Parrang, Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari kecamatan Simbuang dan Kecamatan Mappak kabupaten Tana Toraja. Bukan hanya di ikuti oleh mahasiswa, tetapi juga banyak pemuda dan pelajar SMA yang ikut, Ungkap Agus.

Sementara itu, Reinaldo selaku Stering Comite, menyampaikan bahwa sepanjang kegiatan ini, peserta akan mendapatkan 9 materi seperti kepemimpinan, wawasan kebangsaan, lain sebagainya Perserta akan mendapatkan sajian materi dari narasumber yang berkompeten, diantaranya dari kalangan Akademisi atau Dosen, Polres Maros, Aktivis Mahasiswa, Pengurus Organisasi IPPEMSI dan juga dari kalangan politisi.

Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar, berharap bahwa lewat kegiatan ini akan melahirkan kader-kader yang militan, kader-kader yang konsisten, serta pemuda-pemudi yang mampu melihat setiap persoalan di daerah terkhusus di Simbuang Mappak, Ungkap Marsel selaku Kodinator Sumberdaya Manusia( SDM)

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Maros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here