SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kemeriahan nonton Debat Calon Presiden Indonesia 2019 di rumah pribadi Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘ Danny’ Pomanto.

Debat perdana Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres – Cawapres ) dengan tema Hukum, Ham, Korupsi dan Terorisme yang di di siarkan di berbagai stasiun TV Nasional yang di tonton oleh seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Kamis (17/1/2019).

Antusias dan semangat warga Kota Makassar menyaksikan Nonton Bareng Debat tersebut di rasakan asyik oleh Masyarakat, Saat acara di selenggarakannya nonton bareng di rumah Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang di adakan TKD (Tim Kampanye Daerah) Pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin yang di hadiri oleh seluruh pengurus partai pengusung pasangan nomor 01 Jokowi-Ma’ruf , sempat ada penonton yang teriak ‘OPPOKI JOKOWI DAN OPPOKI DANNY POMANTO”.

Yel-yel penonton kerap kali di teriakkan untuk pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf Amin
Pada saat debat tersebut berlangsung.

Terbatasnya jumlah kursi yang di sediakan pihak panitia Nonton Bareng ini, dan tidak cukup muat menampung warga yang membludak untuk menyaksikan Debat tersebut, sehingga banyaknya warga yang tidak kebagian tempat duduk dan harus rela berdiri serta nonton di luar ruangan untuk menyaksikan acara nobar tersebut.

Sedangkan di lain tempat, H.Irhamsyah Gaffar,SE, Caleg PDI Perjuangan Kota Makassar yang juga ikut hadir nobar debat Capres-cawapres di Jalan Amirullah kediaman pribadi Moh.Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dan juga merupakan Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan mengatakan bahwa, maksud di adakannya kegiatan nonton bareng tersebut, agar warga dapat melihat pak Jokowi -Ma”ruf untuk berbicara dalam konteks Hukum, Ham, Korupsi dan terorisme.

H.Irhamsyah Gaffar, SE yang juga ikut nyaleg ini, ketika di tanya wartawan media ini tentang strategi dan Kiat-kiatnya yang di lakukan saat ini untuk mendapatkan lumbung suara yang besar di Dapil Tamalanrea dan Biringkanaya.

Ia mengatakan bahwa tentulah Tim Kampanye dan Ia harus door to door untuk bertemu dengan masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea, untuk turun langsung mengsosialisasikan dirinya dan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi – Ma”ruf.

Dan ini wajib harus dilakukan oleh setiap kader dan caleg PDIP di Makassar dan Sulsel untuk menangkan Paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin demi menjadi Presiden dan Wakil presiden untuk kedua kalinya (OPPOKI), Tegas “Caleg Andalan” dari dapil Biringkanaya dan Tamalanrea ini.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Agen 011 Bagaskara (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here