SPIONASE-NEWS.COM – BULUKUMBA – Di bulan Ramadhan berbagai organisasi msyarakat berlomba mencari keberkahan lewat tindakan sosialnya, seperti yang dilakukan oleh KERENISME sebuah organisasi sosial di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (19/05/2020).

KERENISME adalah sebuah organisasi sosial yang dibentuk oleh pemuda-pemudi keren Kabupaten Bulukumba sejak 6 tahun lalu yang di prakarsai oleh Imyen Damai.

Organisasi ini sudah banyak melakukan aksi sosial di Bulukumba maupun di luar Bulukumba bukan saja pada saat bulan Ramadhan.

Yeyen Oktavianti Dar ‘ mengatakan kalau Pada bulan Ramadhan ini sudah beberapa kegiatan yang terlaksana, salah satunya tadi, selasa 19 mei 2020 kami mendatangi Panti Asuhan Al’ Maun yang berada di daerah Jalanjang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba untuk berbagi dengan saudara saudara kita yang ada di panti asuhan dan warga yang berada di sekitar Dusun Gusunge.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbahagia dan membahagiakan Saudara saudara kita, dan juga berharap agar seluruh masyarakat bisa berbagi kepada tetangga atau saudara kita yang kurang mampu dan jangan menganggap bahwa Berbagi itu tidak harus menunggu kita kaya.

Kegiatan ngabuburit berbagi ini rencananya akan dilanjutkan kembali di hari kamis mendatang dan merupakan kegiatan terakhir di Bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

Laporan : Agen 094 As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =