SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi, S.H.,M.H. bersama Kasat Sabhara AKP Nadus,S.Sos., dan Paur Dal Bag Ops Ipda Mustapa meninjau Pos PAM Operasi Ketupat 2020 dan Posko Check Point Perbatasan antara Bone Sinjai, dan Bone Maros, Jumat (15/5/2020).

Kompol M. Asrofi menjelaskan bahwa, peninjauan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2020 dan Cek Point.“Operasi Ketupat biasanya digelar jelang Lebaran hingga seminggu setelah Lebaran.

Namun tahun ini berbeda, Operasi Ketupat sudah dimulai sejak awal Ramadan 1441 H. atau 24 April 2020 sampai dengan tanggal 30 Mei 2020 selama 37 hari. Dan selain Pos Operasi Ketupat ditambah Pos Check Point di perbatasan wilayah Kabupaten Bone,” jelas Asrofi

Pada kesempatan yang sama, rombongan Wakapolres Bone juga mengecek personil Mapolsek Cina, Mare, Kajuara, Kahu, Bontocani dan terakhir Polsek Libureng untuk memastikan segala persiapan kepolisian dalam menjalankan tugas operasi ini.

Laporan : Agen Firman/Hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =