SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Partai Nasdem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 11 diseluruh Indonesia, pada hari Jum’at (11/11/2022).

Sesuai dengan arahan dari DPP Nasdem, DPD Partai Nasdem Toraja Utara juga menggelar acara nasi tumpengan disekretariat DPD Partai Nasdem di jalan Monginsidi Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara.

Perayaan HUT ke II Partai Nasdem dihadiri mewakili Ketua Partai Nasdem Toraja Utara, Johan Darise Sekretaris Partai Nasdem, Samuel Kambuno, Bendahara Sulaiman, Ketua Bapilu Markus Rante Tondok ,Kepala Sekretariat/LO Victor.

Mewakil Ketua Nasdem Toraja Johan Darise didampingi Sekretarisnya mengatakan bahwa Hari ini adalah Perayaan HUT Partai Nasdem ke-11 diseluruh Indonesia. “Kami DPD Partai Nasdem Toraja Utara melakukan kegiatan nasi tumpengan secara nasional, dengan harapan kedepan partai Nasdem lebih baik dari hari ini dan selalu melakukan perubahan secara khususnya pedekatan terhadap masyarakat dan kelompok sosial lainnya,” Ungkapnya.

Sementara Ketua Bapilu Partai Nasdem Toraja Utara, Markus Rante Tondok mengatakan perayaan HUT Partai Nasdem ke-11 Persiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, Partai Nasdem memprogramkan Indonesia memanggil, “Kami merekrutl Caleg terbaik Toraja Utara yang memiliki potensi untuk memajukan partai Nasdem kedepan, ” Ungkapnya.

Lanjut Markus, DPD Partai Nasdem Toraja Utara telah membuka pendaftaran bagi calon Legislatif 2024. Lima daerah pemilihan yang ada di Toraja Utara partai Nasdem menargetkan akan meraih 2 kursi disetiap Dapil.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here