SPIONASE-NEWS.COM. — TORUT — KPU Provinsi Sulawesi -Selatan bersama Jajarannya Di Kabupaten/Kota melakukan Donasi untuk memberi bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara provinsi Sulawesi -Selatan berapa waktu lalu

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa di dampingi Anggota Komisioner lainya di kantornya Rabu (22/7) mengatakan Pihaknya (KPU Kab TanaToraja ) menindaklanjuti KPU Provinsi untuk melakukan kemanusiaan dalam mengumpulkan donasi yang akan di salurkan kepada saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di masamba.

Donasi yang terkumpul selama Tiga hari yang dilakukan oleh KPU Kabupaten dan jajarannya hingga Ke tingkat PPS Lembang dan Kelurahan yang ada di Tana Toraja dan siap untuk disalurkan kurang lebih 48 Juta yakni 1 Ton Beras, Sarung Perpres bayi serta pembalut perempuan maupun minyak kayu putih.

Ucap Rizal RandaKata Rizal Donasi peduli kemanusian ini secara bersamaan dilakukan jajaran KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota yang ada di daerah lainya akan menyalurkan bantuan ini untuk kepada korban banjir bandang yang sangat dibutuhkan dilokasi tersebut.

Agar penyalurannya maksimal dan sasaran bantuan tepat telah melakukan koordinasi bersama KPU yang ada di wilayah Luwu Utara dengan mengambil tempat berposko di palopo. Kata RizalSeraya menambahkan, Bantuan donasi ini akan diserahkan kepada KPU Luwu Utara yang selanjutnya akan disalurkan kepada korban bencana banjir bandang yang sangat dibutuhkan.

Laporan : Agen SALDI

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =