SPIONASE-NEWS. COM, – MAKASSAR – Perhimpunan Advocat Indonesia atau yang disingkat PERADI akhirnya melaksanakan pelantikan pengurusnya di Ball Room hotel Four Point jalan Landak Makassar, Jum’at Malam (23/8/2019).

Acara Pelantikan para pembela hukum untuk rakyat Ini, sempat molor acaranya karena sesuatu dan lain hal, tapi akhirnya begitu Ketua Umum Peradi Pusat Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan dan Sekjen Thomas B. Tampubolong, SH.MH akhirnya panitia langsung meminta MC untuk segera memulai acara yang juga dihadiri oleh Wakil beberapa tamu undangan dari Pengadilan dan Kejaksaan serta Muspida di Sulawesi Selatan.

Acara Pelantikan Pengurus PERADI Kota Makassar 2019 berlangsung meriah dan diisi dengan Tari-tarian dan penghargaan para Senior pengacara dan beberapa Lawyer Top di Makassar seperti Dr. Tajuddin Rahman,SH.MH, Dr.Ramli Haba,SH.MH, Dr.Nico Simens, SH.MH dan para pakar Hukum dan Guru besar Hukum di Makassar.

Pembacaan Nama-nama pengurus yang dilantik langsung dibacakan oleh Sekjen DPN Peradi, Dan meminta nama yang disebutkan agar naik ke panggung, dimulai dari Ketua Peradi Makassar terpilih Dr. H. Jamil Misbach, SH.MH untuk kedua kalinya dipilih hasil kongres Peradi di Malino Beberapa bulan yang Lalu dan selanjutnya Pengurus pada bidang-bidang di Peradi.

Tampak hadir Ketua Dewan Pembina Peradi Prof.Dr.Otto Hasibuan sang pakar Hukum dan mantan Ketua umum Peradi sebelumnya dan juga mantan pengacara Jesica yang menjadi viral dimedia kasus pembunuhan teman kuliahnya beberapa tahun silam.

“PERADI akan satu nantinya karena kalau bicara para advocat dunia hanya kita Peradi di Indonesia diberi kursi dan di kenal sebagai organisasi Advocat di Indonesia”, tegas Prof. Otto Hasibuan yang membuat hadirin berdiri sambil tepuk tangan yang meriah oleh ratusan advocat yang hadir.

Laporan : Agen Bagas (Mks)

Editor. : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here